Bantuan 2,4 Juta untuk UMKM Bogor, Daftar Disini

BAGIKAN


Pendaftaran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Usaha Kecil Mikro (UKM)Kabupaten Bogor, atau Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) masih berlaku hingga akhir November 2020.

BLT UMKM atau BPUM UKM Kabupaten Bogor bisa secara online dengan mengklik link di akhir paragraf ini.

Pemerintah Jokowi terus menggelontorkan dana BLT UMKM atau BPUM UKM bagi pengusaha kecil agar bisa membantu memulihkan perekonomian Nasional setelah pandemi Covid-19.

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar di Eform BRI Apakah Bisa Dapat Dana BLT BPUM? Segera Lakukan Hal Ini

Pada awalnya, pendaftaran BLT UMKM ini melalui online dengan mengklik link langsung dari Kementerian Koperasi (Kemenkop) UKM melalui link www.depkop.go.id

Namun, hal itu tidak berlaku untuk pendaftaran online BPUM UMKM Rp2,4 Juta, seiring berjalannya waktu pendaftaran akhirnya melalui offline dengan langsung mendatangi pihak Dinas Koperasi Daerah masing masing.

Dalam hal ini, pendaftaran BPUM UMKM atau BLT UMKM Kabupaten Bogor bisa melalui Link Dibawah Ini.


Selain itu ada alternatif lain, yakni dengan mendatangi dinas koperasi dan usaha kecil setempat dan membawa berkas-berkas yang dibutuhkan.

Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang mengajukan BLT UMKM Rp 2,4 juta dan dinyatakan lolos akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS, bisa di cek juga di eform.bri.co.id/bpum.

Pemberitahuan tersebut melalui pesan singkat SMS dari bank penyalur (BRI, BNI dan Bank Syariah Mandiri), selanjutnya bisa cek login melalui eform.bri.co.id/bpum.

Setelah menerima pesan, bisa mengecek online terdaftar atau tidak melalui eform.bri.co.id/bpum tapi khusus pendaftar yang menggunakan bank BRI.
Selepas mengecek eform.bri.co.id/bpum, penerima BLT UMKM diminta melakukan verifikasi ke bank penyalur dalah hal ini BRI.

Setelah dilakukan verifikasi melalui eform.bri.co.id/bpum, proses pencairan pun bisa dilakukan.

Untuk mengecek menerima bantuan UMKM atau tidak, peserta bisa mengecek melalui laman https://eform.bri.co.id/bpum melalui HP android maupun PC.

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,64,Berita,1237,Budaya,20,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,187,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,296,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,72,Pemkot,8,Pengumuman,47,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,8,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Bantuan 2,4 Juta untuk UMKM Bogor, Daftar Disini
Bantuan 2,4 Juta untuk UMKM Bogor, Daftar Disini
https://1.bp.blogspot.com/-SeaqeFSigRg/X7CH6h5p7hI/AAAAAAAAFN8/ntz6b2C1UPkCJDWI6VZFCa20PJVLRZRswCLcBGAsYHQ/s320/Bantuan%2BTunai%2BBogor%2BUMKM.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-SeaqeFSigRg/X7CH6h5p7hI/AAAAAAAAFN8/ntz6b2C1UPkCJDWI6VZFCa20PJVLRZRswCLcBGAsYHQ/s72-c/Bantuan%2BTunai%2BBogor%2BUMKM.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/11/bantuan-24-juta-untuk-umkm-bogor-daftar-disini.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/11/bantuan-24-juta-untuk-umkm-bogor-daftar-disini.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP CARI BERITA BOGOR SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin