Karyawan RSUD Kota Bogor Dapat Subsidi Rumah, di Sini Lokasinya - Bogor Channel

Karyawan RSUD Kota Bogor Dapat Subsidi Rumah, di Sini Lokasinya



Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor teken kerjasama dengan PT. Inti dalam penyediaan rumah subsidi untuk karyawan rumah sakit, Senin (9/11/2020).

Perumahan yang sudah disediakan perusahaan swasta itu berlokasi di kawasan Rancabungur.

Diretur Utama (Dirut) RSUD Kota Bogor, Ilham Chaidir mengatakan, kerjasama itu untuk memudahkan para karyawan dalam memiliki rumah.

“Jadi tanpa DP, supaya aman, supaya karyawan RSUD punya rumah sendiri. Untuk semua karyawan dan pegawai RSUD, totalnya tergantung yang minta. Kalau 100 rumah ya disediakan 100,” kata Ilham pada Radar Bogor.

Memang, Ilham mengaku saat ini banyak karyawan yang belum memiliki rumah sendiri. Bahkan sampai ada yang terlibat masalah hutang piutang karena begitu ingin memiliki rumah sendiri.

“Makanya kita bantu dengan kerjasama ini. PT. Inti ini sudah melihat legal aspeknya sejak sebulan lalu. Supaya jamgan sampai ada hal – hal yang tidak kita inginkan terjadi,” jelasnya.

Intinya, kerjasama ini agar para karyawan RSUD Kota Bogor bisa memiliki rumah dengan harga yang terjangkau. Dengan ini pula, para karyawan bisa nyaman dalam bekerja tanpa harus memikirkan hal lain di luar pekerjaan.

“Ini juga untuk membantu pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. 

Sumber: Radar Bogor

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda