Pusat Perbelanjaan Terbesar di Bogor, AEON Mall Sentul City Resmi Dibuka


AEON Mall Sentul City, resmi dibuka dan beroperasi penuh pada Rabu (11/11/2020). Prosesi peresmian dilakukan oleh Bupati Bogor Ade Yasin di Hall Utama Aeon Mall Sentul City. Dalam sambutannya, Ade Yasin mengatakan AEON Mal Sentul City menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Bogor. 

Menurutnya, kehadiran AEON Mall Sentul City dapat menjadi stimulus dalam menggerakkan roda perekonomian daerah terutama di tengah pandemi Covid-19. 

"Animo masyarakat cukup tinggi dengan kehadiran mal ini. Saya senang, tentu karena masa pandemi ini upaya pemulihan ekonomi bisa berjalan," kata Ade.

Ade menjelaskan saat ini rate kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor masih cukup tinggi. Meski secara zona, Kabupaten Bogor sudah masuk pada zona orange. Karenanya, Ade mengimbau pengelola AEON Mall Sentul City untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat baik kepada tenant maupun pengunjung. 

"Jadi kami mengizinkan Grand Opening AEON Mall ini juga dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan saya lihat semua di sini sudah menerapkan protokol tersebut," ujarnya. 

Presiden Direktur AEON Mall Indonesia Daisuke Isobe menambahkan, Perusahaan tetap memegang komitmen untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19. AEON Mal Sentul City juga membatasi pengunjung, hanya 50 persen dari kapasitas total. 

"Kami akan terus berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan aturan dari Pemerintah Kabupaten Bogor. Setiap pengunjung yang datang kita batasi, dan diwajibkan menggunakan masker," imbuh Daisuke. 

AEON Mall Sentul City dikembangkan di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan luas bangunan 70.000 meter persegi. Sejak pertama dibuka pada 28 Oktober 2020 hingga saat ini telah ada sebanyak 270 toko yang beroperasi. Di antaranya H&M, Uniqlo, Yonex, Ace Hardware, dan Pizza Hut.

Sumber: Kompas

0 Komentar