Tol Jagorawi Arah Bogor Diberlakukan Contraflow - Bogor Channel

Tol Jagorawi Arah Bogor Diberlakukan Contraflow


Sejumlah jalan tol terlihat tidak terjadi kepadatan atau kemacetan meski adanya libur Hari Raya Natal sejak Kamis (24/12). Hal tersebut diinformasikan oleh PT Jasarmarga dalam cuitan di twitter resminya @PTJASAMARGA untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait kondisi jalan, hari ini, Jumat (25/12).

"#Tol_Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar. Ciawi-Bogor-Cibubur-TMII-Cawang lancar," tulis akun tersebut.

Dalam akun tersebut, diinformasikan juga jika adanya atau diberlakukannya sistem contraflow atau lawan arus untuk mengarah ke Sukabumi.

"#Tol_Jagorawi Setelah GT Ciawi 1 KM 44+500 - KM 46+500 arah Sukabumi diberlakukan lajur contraflow/kanan, agar tertib di antrian," tulis kembali akun tersebut.

Pemberlakuan contraflow juga terjadi di Tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor, Jawa Barat. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk berhati-hati.

"#Tol_Jagorawi hati-hati di Ciawi KM 46+500 - KM 44+500 arah Bogor, ada lajur contraflow dari arah Bogor di lajur kanan. gunakan lajur kiri," tulis aku Jasamarga.

Kelancaran juga terjadi di sebagian di jalan-jalan Ibu Kota Jakarta. Salah satunya terjadinya lalu lintas sekitar Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat dan beberapa ruas jalan lainnya.

"Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Bundaran Senayan terpantau ramai lancar. Situasi arus lalu lintas di Gerbang Tol Senayan terpantau lancar," tulis akun resmi TMC Polda Metro Jaya.

"Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Pasar Emporium Pluit Jakut terpantau lancar. Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Pasar Cempaka Putih Jakpus terpantau lancar," sambungnya. 

Sumber: merdeka

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda