Kafe di Bogor dengan Hamparan Bunga Warna-warni - Bogor Channel

Kafe di Bogor dengan Hamparan Bunga Warna-warni

Bogor merupakan sebuah daerah yang bertempat di Provinsi Jawa Barat. Bogor dikenal sebagai kota yang memiliki banyak kenangan. Terlebih dikenal juga sebagai Kota Hujan, karena kota ini terkenal sebagai wilayah yang mempunyai curah hujan tinggi. Untuk Anda yang ingin berkunjung di Bogor, mungkin salah satu Kafe yang sekarang ini sedang menjadi perbincangan ini dapat menjadi salah satu pilihan yang baik.

Tapos Garden Coffee, Kafe Berkonsep Kebun Bunga 

Nama Kafe ini adalah Tapos Garden Coffee. Kafe ini bertempat di jalan Tapos Lbc kecamatan Ciawi kota Bogor. Untuk Anda yang menyukai konsep kebun bunga, Kafe ini sangat memanjakan Anda. Selain mengusung konsep kebun, mereka juga menggunakan konsep alam sekitar.

Kafe Tapos Garden sendiri menata sekitarnya dengan berbagai macam jenis bunga, hal tersebut untuk membuat para pengunjungnya dapat berfoto foto dengan suasana yang cantik dan berseri. Sehingga mereka mampu untuk membagikan momen ketika berkunjung dari kafe Tapos Garden ke dalam sosial media.

Kafe ini baru saja dibuka pada tanggal 10 Desember pada tahun lalu. Meskipun masih tergolong baru untuk pembukaannya, namun rupanya pemilik kafe tersebut telah mempersiapkan segala jenis sesuatunya disana sejak lama. Ini terlihat dari konsep kebun yang sudah sejak lama di bangun. Mereka menatanya dengan sangat rapi sehingga menyerupai kebun pada umumnya.

Bangunan Bambu yang Artistik dan Estetik

Untuk bagian bangunannya, kafe ini cenderung menggunakan bahan bambu. Sehingga menimbulkan kesan artistik dan estetik. Sedangkan untuk bagian area santai milik mereka, kafe ini memiliki dua konsep bangunan. Yakni indoor dan outdoor.

Ruangan indoor nya terdiri dari meja dan kursi yang memakai bahan hayu, sedangkan bagian lantainya sendiri menggunakan bahan kayu juga. Salah satu tempat favorit untuk para pelanggan yaitu taman bunga milik mereka. Disana bunga bunganya berwarna-warni jadi memberikan kesan natural dan cantik untuk Anda yang gemar berfoto-foto ria. Untuk sisi kanan dari kafe tersebut, terdapat sebuah gazebo yang biasanya digunakan untuk area santai.

Gazebo ini memiliki desain seperti panggung yang berhadapan langsung dengan pemandangan taman bunga milik mereka. Banyak orang yang mengatakan bahwa pemandangan dari cafe ini tidak hanya terlihat indah dikala Anda kunjungi pada waktu pagi hari maupun siang hari, namun juga terlihat indah ketika nantinya Anda kunjungi pada saat sore atau malam hari.

Jika Anda merasa kuatir karena malam hari akan terlihat gelap, kafe ini bahkan memikirkan konsep pemandangan taman ketika malam hari. Terbukti pada setiap titiknya, kafe ini memberikan penerangan yang cukup baik. Sehingga meskipun waktu sudah memperlihatkan sore hari atau malam hari, Anda masih bisa menikmati pemandangan sekitar.

Harga dan Jam Operasional yang Cocok Untuk Karyawan

Anda tidak perlu merasa takut ketika berkunjung pada cafe Tapos Garden ini, karena menu yang mereka tawarkan termasuk murah. Untuk harga makanan yang mereka berikan, mereka patok dari harga lima ribu rupiah hingga tiga puluh rupiah saja.

Untuk jam Operasionalnya, pihak Tapos Garden mengatakan mereka buka dari jam 11 siang sampai dengan 11 malam. Jadi untuk Anda yang menginginkan lebih lama menikmati suasana kafe. Hal ini tidak perlu menjadi kekhawatiran anda.

Pada saat masa pandemi sekarang ini, Tapos Garden juga ikut menerapkan peraturan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah serta ketat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang protokol yang nanti tidak dipatuhi. Seperti ketika pelanggan masuk, mereka akan diberi arahan untuk mencuci tangan terlebih dahulu, memakai masker dan barulah kemudian ada pengecekan suhu tubuh pada mereka.

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda