Bank BJB Gelorakan Hari Pers di Bogor - Bogor Channel

Bank BJB Gelorakan Hari Pers di Bogor


Rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di wilayah Kab Bogor mendapat sokongan dari Bank BJB Cabang Cibinong dan Alfamart. Dukungan itu, khususnya pada penyelenggaraan pertandingan olahraga, seperti tenis meja yang digelar oleh Kelompok Wartawan Kabupaten Bogor.

Komunitas pers ini menggelar Kejuaraan Tenis Meja Antara Wartawan di Gedung Pusdai, Cibinong dalam rangka memperingati HPN 2021. Ketua Panitia Lomba, Dauri, mengatakan, event tahunan ini terbuka bagi semua wartawan yang bertugas, baik di Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor dan dari organisasi kewartawan mana pun. “Tidak kurang dari 25 wartawan mengikuti kejuaraan ini, hasilnya cukup bagus, ada peningkatan skill setiap peserta jika dibandingkan dengan event tahun lalu,” ujarnya, Sabtu (30/1).

Lomba ini memperebutkan hadiah bernilai jutaan rupiah, berupa peralatan rumah tangga (home appliances), seperti kompor gas, blandermixer, setrika dan lainnya.

Menurut dia, Bank BJB dan perusahan jaringan ritel terbesar di Indonesia, Alfamart menyambut baik kejuaraan ini. Mereka berharap, lajut Dauri, kegiatan ini bisa meningkatkan kekompakan antar sesama wartawan dan sekaligus memacu prestasi, khususnya cabang tenis meja.

Kedua perusahaan penyokong kegiatan tersebut juga mengajak semua masyarakat Bogor untuk menggalakkan olahraga, apalagi di masa pandemi sekarang. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan menjaga jarak.

Ketua Pokja Wartawan Kab Bogor, Em Liswandi berharap agar perusahaan yang lain juga turut mendorong kegiatan wartawan dalam memeriahkan HPN 2021 dan event lainnya. Sebab, kata dia, dalam waktu dekat, sekitar bulan Juli 2021, Pokja Wartawan Kab Bogor akan menggelar event yang lebih besar lagi, yakni Kejuaraan Tenis Meja Antar Instansi se Kab Bogor. “Insya Allah kegiatan ini jadi, tetapi kita tetap memperhatikan kondisi penyebaran Covid-19,” ujarnya. 

Sumber: Republika

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda