Putus Asa Pacar Akan Nikah Besok, Pemuda di Bogor Gantung Diri - Bogor Channel

Putus Asa Pacar Akan Nikah Besok, Pemuda di Bogor Gantung Diri


Seorang pemuda berinisial IR (20) nekat gantung diri di Gang Pinang, Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor . Diduga kuat IR memilih jalan pintas tersebut karena kecewa kekasihnya akan menikah besok.

IR ditemukan tergantung pada Selasa (22/6/2021) pukul 07.30 WIB dan pertama kali dilihat oleh tetangganya.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke pengurus lingkungan kemudian diteruskan ke Polsek setempat.

Saat itu saksi hendak melihat kebun di belakang rumahnya dan kaget melihat ada jasad pria tergantung. “Nah pada saat saksi I akan melihat kebun tanaman yang berada di belakang rumahnya tiba-tiba terkejut melihat mayat yang tergantung di pohon rambutan,” ungkap Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto, Selasa (22/6/2021).

Menurut Dwi, diduga IR nekat gantung diri karena bertengkar dengan kekasihnya. Hal itu dilihat dari rekam jejak di ponselnya.“Korban sempat membeli pulsa dan menelpon pacarnya. Setelah menelpon pacarnya korban marah-marah membanting handphone serta rokok,” paparnya.

Keterangan dari saudara korban, lanjut Dwi, korban mengatakan jika dia ditinggal nikah oleh sang pacar. “Pacarnya memutuskan cinta sepihak dan memblokir nomor korban, karena pacarnya akan melaksanakn pernikahan pada hari Rabu, 23 Juni 2021 setelah itu korban diduga merasa putus asa,” ucapnya.

Atas kejadian ini pihak keluarga memilih ikhlas dan enggan dilakukan autopsi pada jasad korban. Rencananya, jasad pria malang itu akan segera dimakamkan tak jauh dari kediamannya.

Sumber: SindoNews

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda