Tugu Kujang Bogor Dipadati Warga Pagi Ini, Masih Ada yang Tak Bermasker - Bogor Channel

Tugu Kujang Bogor Dipadati Warga Pagi Ini, Masih Ada yang Tak Bermasker


Kawasan pedestrian Tugu Kujang, Jalan Padjajaran Raya, Kota Bogor, ramai didatangi warga yang berolahraga. Akan tetapi, masih banyak warga yang tidak memakai masker.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 07.13 WIB, warga memadati pedestrian Tugu Kujang untuk lari-lari kecil. Warga lainnya juga banyak yang hanya berjalan kaki santai.

Warga yang berolahraga terlihat berbondong-bondong membawa kerabat bahkan sanak keluarga. Ada pula sejumlah warga yang yang membawa anak-anaknya di bawah umur 9 tahun untuk berolahraga di ikon Kota Bogor ini.

Terlihat juga pesepeda di sekitaran pedestrian. Pesepeda memarkirkan kendaraannya dan duduk di pinggir trotoar. Pesepeda dan pejalan kaki nampak beristirahat dan berbincang-bincang.

Terlihat sebagian warga tidak menjaga jarak namun tetap memakai masker meskipun ada juga yang mengenakan masker di dagu. Tidak ada petugas Satpol PP di sekitaran pedestrianW

arga yang berolahraga di pedestrian Tugu Kujang terlihat juga berswafoto melalui gawai masing-masing. Di sekitar juga nampak pedagang kaki lima yang menawarkan minuman.

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda