Identitas Pelaku Pembunuhan Ibu Pemilik Warung Kopi di Bogor Terungkap


Identitas pelaku penganiayaan ibu pemilik warung kopi berinisial NU hingga meninggal dunia di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor , sudah diketahui. Polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Masih pengejaran, saksi sekaligus korban menyatakan ada kekerasan. (Pelaku) sudah disebut oleh saksi masih dikejar," kata Wakapolresta Bogor Kota Ferdy Irawan, Senin (26/7/2021).

Meskipun begitu, polisi belum bisa menyebutkan lebih rinci terkait pelaku maupun motif penganiayaan. Yang pasti, antara pelaku dan korban saling mengenal. "Iya mengenal," jelas Ferdy.

Di samping itu, terkait luka yang dialami korban NU maupun anak perempuannya D yang selamat diduga akibat kekerasan benda tumpul oleh bambu atau kayu. "Kurang detail ya, yang jelas fatal karena meninggal dipukul bambu atau kayu," tutupnya.

Seperti diketahui, ibu pemilik warung kopi berinisial NU di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor meninggal dunia usai diduga menjadi korban kekerasan pada Jumat 23 Juli 2021.

Tak hanya NU, anak perempuannya berinsial D juga ditemukan dalam kondisi penuh luka namun masih selamat. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian.

Sumber: SindoNews

0 Komentar