Kebun Teh dan Masjid Attawun Puncak Diserbu Wisatawan, Lalu Lintas Normal


Kawasan perkebunan teh dan Masjid Attawun yang berada di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat diserbu wisatawan, Sabtu (21/8/2021) sore.

Pantauan MNC Portal, terlihat banyak kendaraan wisatawan yang terparkir di pinggir jalan sekitaran kawasan Gunung Mas. Mereka terlihat berhenti untuk berisitirahat atau bersantai sejenak sambil menikmati camilan yang dijajakan pedagang kaki lima.

Bergerak sedikit ke atas, kembali nampak jajaran motor wisatawan yang terparkir di sisi kiri dan kanan jalan. Tak hanya bersantai, di titik ini wisatawan juga masuk ke area kebun teh untuk berswafoto.

Begitu juga dengan situasi di Masjid Attaawun Puncak. Terlihat, banyak wisatawan yang datang untuk beribadah maupun hanya bersantai seraya menikmati pemandangan dari area parkiran masjid.

Sementara, lalu lintas di Jalur Puncak saat ini sudah normal dua arah. Setelah sempat diberlakukan sistem oneway dari arah Puncak menuju Jakarta mulai sekira pukul 13.00 WIB sampai pukul 14.30 WIB tadi.

Bagi pengendara di Jalur Puncak diimbau untuk berhati-hati karena kondisi jalan licin akibat sempat hujan. Kondisi cuaca saat ini pun kembali mendung.

Sumber: Okezone

0 Komentar