Jalan Amblas di Jalan Sholeh Iskandar, Warga Sebut Masih Ada Angkot Nakal yang Berusaha Melintas


Penutupan jalan amblas yang terjadi di fly over Jalan Soleh Iskandar, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor masih banyak kendaraan yang melintas.

Jalan ini bukanlah jalan satu-satunya menuju Cilebut, ases lainnya dapat ditempuh melalui beberapa wilayah.

Pantauan wartawan TribunnewsBogor.com terlihat banyaknya kendaraan roda dua yang melintas dan sering kali ada kendaraan bermotor yang melawan arah melewati jalan amblas.

Salah satu penjaga warung di sekitar, Ardi menjelaskan jalan ini memang selalu ramai.

"Terkadang masih ada angkot yang nakal untuk mencoba melintas dan menunggu penumpang di jalan yang amblas," ungkapnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (3/11/2021).

Menurut Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, AKP Galih Apria pada hari Senin (1/11/2021) pengerjaan jembatan akan dilakukan pada bulan Januari, sementara rekayasa lalu lintas yang melintasi jembatan hanya roda dua.

Masih banyak kendaraan roda empat yang tidak tahu dengan adanya penutupan jalan ini, dan diharuskan melintas jalan alternatif.

Jalan alternatif menuju Cilebut di antaranya melalui Kayu Manis, Perumahan Bukit Cimanggu dan jalan menuju akses perumahan Jalan Tugu Wates.

Ardi mengatakan kengeriannya bila terjadi hal yang tidak diinginkan melihat banyaknya kendaraan yang melintas.

"Angkot yang nakal seringkali membuka jalan yang sudah ditutup ini untuk melintas hingga diikuti oleh mobil lainnya," pungkasnya.

Sumber: TribunNews

0 Komentar