Cekcok karena Tak Terima Disalip, Pemotor di Bogor Ditikam hingga Tewas


Cekcok berujung penusukan terjadi di Jalan Raya Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/1/2022). Seorang pemotor ditikam hingga tewas oleh pengendara motor lain hanya karena tak terima disalip.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben mengatakan peristiwa itu bermula saat korban berinisial A (47) mengendarai motor dari arah Dramaga menuju Leuwiliang pada siang tadi. Dalam perjalanannya, motor korban disalip oleh tersangka berinisial F (38).

"Tersangka ini nyalip motor korban, si korban tersinggung terus maki-maki tersangka. Tapi tersangka ini tetap melanjutkan perjalananya tapi dikejar oleh korban," kata Beben di Bogor, Kamis (13/1/2022).

Setelah terlibat aksi kejar-kejaran, kedua pengendara motor itu berhenti di pinggir jalan. Korban langsung turun dari motornya dan menghampiri tersangka sambil melayangkan bogem mentah.

"Tersangka kemudian turun dari motornya dan mengambil pisau yang disimpan dibalik jok motor. Pisau itu ditusukkan kepada korban mengenai kepala, bagian samping dan dada," ucap Beben.

Selanjutnya, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung mengamankan pelaku. Sedangkan, korban dibawa ke RS Karya Bakti Pertiwi tetapi nyawanya sudah tidak dapat ditolong.

"Sampai saat ini, berita dari rumah sakit korban meninggal dunia," tuturnya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Ciampea untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Korban berada di rumah sakit dan selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Keterangan dari tersangka dia mau jualan tas di Leuwiliang. Kalau korban kemunginkan pulang kerja karena korban sekuriti," tutur Beben.

Sumber: iNews

0 Komentar