Masih Misteri, Mayat dalam Plastik di Cibinong Bogor Diketahui Perempuan


Penemuan sesosok mayat terbungkus plastik di Kampungpisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor masih menjadi misteri. Polisi baru mengetahui jenis kelamin perempuan dengan dugaan korban pembunuhan.

"Mayatnya berjenis kelamin perempuan, tetapi belum diketahui identitasnya," papar Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu, Kamis (10/2/2022).

Saat ditemukan, sambung Yunli, kondisi mayat tertumpuk bersama pakaian dilapisi plastik hitam di dalam kardus tersebut. Jasad perempuan tersebut dikerubungi lalat sehingga mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

Yunli belum bisa memastikan berapa lama mayat tersebut berada di sana dibungkus kardus. Ia juga belum bisa mengungkapkan ciri-ciri dan usia lantaran banyaknya warga datang menyaksikan ke lokasi.

"Isinya baju-baju saja, jadi kelihatan gede karena ditumpuk sama baju, sebenarnya mayatnya cuma satu," ujarnya.

Yunli juga tak menutup kemungkinan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan jika melihat kondisi ditemukannya.

“Mungkin ya (korban pembunuhan). Masih dalam penyelidikan,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Kampungpisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang diduga perempuan. Mayat tersebut terbungkus kardus dan plastik.

Seorang saksi warga bernama Ismail mengatakan bahwa ciri-ciri mayat perempuan sudah tidak dikenali. Saat penemuan, dirinya hanya melihat bagian punggung tertumpuk bersama pakaian.

"Pakai BH, yang kelihatan punggung belakang, wajahnya enggak kelihatan karena langsung dibawa sama polisi," ujar Ismail.


Sumber: BeritaSatu.com

0 Komentar