Pemotor ABG Hilang Kendali Tabrak Mobil-Trotoar di Bogor, Penumpang Tewas


Pengedara motor inisial GI (17) bersama penumpangnya berinisial IJ (16) mengalami kecelakaan di Pabuaran, Cibinong, Kabupaten Bogor. Imbas kecelakaan ini, IJ tewas.

Insiden kecelakaan ini dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha. Dia menyebut kecelakaan ini terjadi Kamis (10/2/2022) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB.

Saat itu GI (17) dan IJ tengah melintas menuju Jakarta tepatnya di Jalan Raya Jakarta-Bogor. Setibanya di lokasi, GI tiba-tiba menabrak kendaraan minibus.

"Setibanya di (tempat kejadian perkara) TKP mendahului kendaraan minibus, kemudian setang sepeda motor membentur bagian belakang minibus," kata Angga dalam keterangannya.

Usai menabrak bagian belakang mobil, pemotor oleng ke kanan dan membentur trotoar pembatas jalan.

"Lalu dalam kecepatan tinggi hilang kendali oleng ke kanan. Kemudian membentur trotoar pembatas jalan, sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas," ucapnya.

Baca juga:
Misteri Kecelakaan Anak Gubernur Kaltara-Kader PSI Terpecahkan
Imbas kecelakaan ini, pemotor mengalami luka berat. Sementara itu, IJ meninggal dunia di lokasi akibat mengalami luka berat di bagian kepala.

Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki kecelakaan tersebut. Di antaranya membuat laporan, melengkapi administrasi penyidikan, dan memeriksa saksi-saksi di lokasi.

Sumber: detik

0 Komentar