Satpam di Bogor Gagalkan Aksi Pencurian, Sempat Duel hingga Tangan Terkena Sajam


Seorang satpam di Citeureup, Bogor, menggagalkan sebuah aksi pencurian. Akibat duel dengan pencuri, satpam tersebut mengalami luka karena terkena sabetan senjata tajam pelaku.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @informer.citeureup, terlihat seorang pria mengenakan topi berupaya masuk ke salah satu rumah warga melalui pintu pagar.

Belum sempat masuk ke dalam rumah, muncul satpam dari arah belakang sehingga membuat pelaku terkejut. Pria bertopi itu langsung berupaya melarikan diri dengan temannya yang menggunakan motor.

Sebelum kabur, satpam dan pelaku sempat berduel. Pelaku menyerang satpam dengan senjata tajam yang diselipkan di balik jaketnya sedangkan satpam menggunakan benda mirip kayu.

Dari kejadian tersebut, satpam mengalami luka sabetan di bagian tangannya. Sementara, kedua pelaku berhasil melarikan diri menggunakan motor.

"Percobaan maling di Puspasari, Karanggan digagalkan oleh satpam. Kejadian percobaan maling daerah Puspasari Karanggan, Perumahan Pos Giro, kejadian sekitar jam 06.00 pagi kurang, pada hari selasa tanggal (8/02/22). Aksi maling tersebut digagalkan oleh satpam setempat, namun satpam mendapatkan luka bacok di bagian telapak tangan," tulis akun @informer.citeureup.

Secara terpisah, Kapolsek Citeureup Kompol Eka Candra membenarkan adanya video percobaan pencurian yang digagalkan satpam itu. Akan tetapi pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena korban belum melapor dan sedang didatangi anggotanya.

"Benar, namun korban belum melaporkan. Sudah kita arahkan untuk melaporkan. Iya (tangannya terluka terkena senjata tajam). Masih didatangi sama anggota," kata Eka.

Sumber: iNews

0 Komentar