Pembunuh Wanita Misterius Dalam Kardus di Bogor Terungkap


Pembunuhan wanita yang ditemukan dalam kardus di permukiman warga Kampung Pisangan, Kelurahan Karadenan Cibinong, Bogor terungkap.
 
Korban bernama Siti Nur Hikmah, seorang asisten rumah tangga asal Parigi, Kota Bogor, Jawa Barat. Sementara pelaku berhasil ditangkap berinisial AS.

"Satreskrim Polres Bogor berhasil menangkap seseorang yang diduga melakukan tindak pidana pembunuhan," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dalam tayangan Sisi Metropolitan, Metro TV, Jumat, 11 Februari 2022.

Iman menjelaskan, penangkapan berawal dari adanya temuan mayat seorang wanita yang ada di wilayah Cibinong, Bogor. Kemudian Satreskrim Polres Bogor membentuk tim khusus untuk pengungkapan kasus tersebut.

"Dalam waktu 1x24 jam tim yang dibentuk telah berhasil mengamankan seorang yang diduga pelaku," katanya.

Saat ini pelaku sudah ditetapkan menjadi tersangka pada perkara pembunuhan dan pembunuhan berencana, kini pelaku dijerat pasal 338 dan 340 KUHP dengan ancaman pidana 15 tahun penjara.

Sebelumnya mayat perempuan ditemukan warga pada Rabu 9 Februari 2022 dengan kondisi dibungkus plastik dan karung yang kemudian dimasukkan kedalam kardus layaknya barang.

Sumber: Medcom

0 Komentar