Suami dari Wanita Tewas Bersimbah Darah di Bogor Ditemukan Tewas Dalam Sumur


HR, suami dari K (50) wanita tewas bersimbah darah di Klapanunggal Bogor telah ditemukan, Minggu (20/2/2022). HR ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sumur rumahnya."Itu suaminya (Suami K,red)," kata Azi saat ditanya identitas jasad yang ditemukan di dalam sumur di Klapanunggal, Bogor, Minggu (20/2/2022).

Azi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya HR. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait siapa pembunuh K, istri HR yang ditemukan tewas bersimbah darah pada Jum'at (18/2/2022) lalu.


"Kita masih selidiki ya, terkait apakah dia (HR) pelaku (pembunuh K) atau bukan. Ini masih kita dalami," kata Azi.

"Untuk lukanya apa saja, kita masih tunggu hasil otopsi," tambah Azi.

Jasad HR ditemukan di dalam sumur setelah warga melapor ke pihak Polsek Klapanunggal dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor. Warga curiga karena ada aroma tidak sedap yang keluar dari dalam rumah HR sekaligus lokasi tewasnya K, istri HR. Saat ditemukan, jasad H sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

"Ya sebenarnya kita curiga dari kemarin-kemarin, pas kejadian itu (temuan mayat Karmiati,red) lubang sumur memang sudah terbuka, tapi kan pas dicari kemana suaminya waktu itu tidak ditemukan. Nah pas ada bau tidak sedap itu, baru diperiksa itu sumurnya, baru kelihatan ada mayat. Itu (mayat) suaminya," kata Yusnadi, ketua RW setempat saat ditanyai wartawan, Minggu (20/2/2022).

Diberitakan sebelumnya, perempuan berinisal K (50) ditemukan tewas bersimbah darah di Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Korban pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh anaknya.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda AM Zalukhu mengatakan korban ditemukan tewas pada Jumat (18/2). Korban pertamakali ditemukan anaknya yang baru pulang kuliah dari Jakarta.

"Jadi ceritanya anaknya ini kan kuliah di Jakarta, tiap hari Jumat itu pulang. Ketika pulang, pintu nggak dibuka. Didobrak, nah ada ditemukan itu," kata Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda AM Zalukhu saat dikonfirmasi, Sabtu (19/2/2022).

Suami korban kini tengah menghilang. Polisi sedang mencarinya untuk dimintai keterangan.

"(Suami korban) dicari, menghilang suaminya. Pasti (dimintai keterangan), nanti kita akan usut itu," terangnya.

Sumber: detik

0 Komentar