Kronologi Pemancing Tewas Tersambar Petir di Bogor, Korban Tergeletak di Tengah Kebun


Seorang pria berinisial DN (34) tewas usai tersambar petir di wilayah Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Kamis (17/3). Saat kejadian, korban diketahui hendak memancing.

Kapolsek Dramaga, AKP Agus Suryana mengungkapkan kronologi kejadian tersebut. Saat itu, pukul 10.45 WIB, korban hendak memancing ikan di Kali Cipayung -Ciomas bersama rekannya. Sementara cuaca sedang hujan disertai petir.

Tak lama, terdengar suara pentir menggelegar. Petir tersebut ternyata menyambar DN.

Rekan korban yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkannya kepada pihak kelurga dan membawanya ke rumahnya.

Nahas, nyawa korban tak terselamatkan. Sekitar pukul 11.00 WIB, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Korban tergeletak di tengah kebun karena tersambar petir. Lalu saksi membawa korban ke rumahnya, sekitar jam 11.00 WIB korban meninggal dunia. Saksi meminta tolong kepada warga setempat dan menghubungi Kepala Desa Sukadamai,” ujar Agus.

Unit sabhara Polsek Dramaga Polres yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp). Polisi juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

“Orang tua korban membuat surat pernyataan dan mengajukan untuk menolak otopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah. Korban sudah di rumahnya untuk dimakamkan,” tandasnya.

0 Komentar