Kata Warga Bogor yang Dapat Amplop dari Jokowi: Buat Beli Daging


Warga Bogor semeringah mendapat amplop dan bingkisan Lebaran langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mendapat amplop warga ingin beli daging untuk Lebaran.

Toibah (42) warga Sempur, Bogor Tengah mengaku senang mendapat amplop dan bingkisan langsung dari Presiden Jokowi.

Ia pun tidak menyangka, sekitar pukul 19.00 diberitahu tetangga bahwa ada pembagian sembako di Balai Kota Bogor. "Kirain saya pak wali (Bima Arya), taunya pak Jokowi langsung," kata Toibah yang tinggal tidak jauh dari Istana Bogor, Jumat (29/4/2022) malam.

Usia menerima amplop dan bingkisan, Toibah coba mempreteli isi tas putih bertulisan bantuan kepresidenan.

Rupanya tas terasa berat itu berisi, beras 5 kilogram, biskuit, teh, minyak goreng, terigu, dan gula. "Amplopnya isinya Rp200 ribu. Alhamdulillah, buat beli daging Lebaran," Toibah semeringah.

Sedangkan, sopir ojol, Mamur (34) mengaku dirinya sudah dua kali mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi. "Pernah waktu ngojek dua tahun lalu, di depan Pintu 1. Tapi waktu itu, gak ada amplop hanya sembako aja," kenangnya.

Ia pun berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang masih mau turun ke jalan dan membagikan langsung kepada warga. "Soalnya di rumah gak kedata penerima bantuan apapun dari pemerintah. Kalo di sini langsung dari Jokowi," kata Mamur warga Paledang, Bogor Tengah.

Pembagian bantuan dari Presiden Jokowi berlangsung mulai dari sekitar pukul 20.00 dan hingga pukul 22.00, masih berlangsung.

Sumber : Investor.id

0 Komentar