Tak Bisa Kontrol Nafsu, Duda di Bogor Remas Payudara Pejalan Kaki di Jembatan Merah Bogor


Duda bernama Herdiansyah ditangkap polisi karena melakukan aksi begal payudara di sekitar Jembatan Merah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk terkait kondisi kejiwaannya.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan tindakan asusila oleh pelaku dilakukan sekitar pukul 23.00 WIB pada Rabu (30/3/2022). Ketika itu, korban berinisial SL (27) sedang berjalan kaki di Jembatan Merah usai pulang kerja.

"Korban saat itu baru keluar dari Stasiun Bogor, baru pulang kerja berjalan ke arah Jembatan Merah," kata Dhoni di Bogor, Jumat (1/4/2022).

Ketika sedang berjalan, rupanya korban sudah diikuti oleh pelaku. Pada saat situasi sepi, pelaku langsung meremas payudara korban dan langsung kabur.

"Korban lapor ke Polresta Bogor Kota. Jadi pada saat itu Unit PPA yang sedang piket langsung melakukan pengejaran. Akhirnya tersangka dapat kita amankan di wilayah Pasar Grosir Bogor," ucap Dhoni.

Kepada polisi, pelaku mengaku nekat melakukan tindakan tersebut kepada korban karena nafsu. Atas perbuatannya, Herdiansyah dijerat dengan Pasal 289 juncto 281 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Pengakuannya duda, dia mengakui karena dia merasa nafsu terhadap korban. Kami belum lakukan pemeriksaan mendalam terkait psikologinya atau kesehatan jiwanya. Tapi akan kita cek kejiwaannya ada penyimpanan seksual apa tidak," katanya.

Sumber: iNews

0 Komentar