Pengemudi Asal Bogor Gara-gara Ikuti Goggle Map Lewati Jalur Curam, Rem Blong Terjun Kejurang Desa Tigawasa


Sering kali jalur Desa Tigawasa tembus Kaliasem Kecamatan Banjar memakan korban.

Kali ini pengemudi bernama Martin Davio Une Putty jenazahnya di simpan di ruang UGD RS Parama Sidhi Singaraja Bali akibat mobil Fortuner yang dikemudiakan terjun kejuran di dusun Dangin Pura Desa Tigawasa jalur cepat dari Denpasar menuju Lovina.

IMG 20220501 WA0016Korban berlibur ke Bali dari Denpasar hendak menuju Lovina melewati jalur curam tersebut dari Desa Wanagiri menuju Tigawasa -Lovina.

Sampai di TKP dua rombongan 1 Mobili Fortuner F 1418 CI dengan berisi penumpang 6 orang Minggu (1/5) pukul 17.30 wita mendadak blong dan terguling di kebun warga, masyarakat Tigawasa pun berusaha memberikan pertolongan namun 2 jam lebih korban tergeletak dan mengembuskan nafas. Isteris pun terlihat pada istri korban saat melihat Martin davio Une Putty hembuskan nafas terakhirnya. Enam penumpang pun yang didalamnya ikut terguling-guling di kebun warga dan berhasil selamat kendati mengalami luka dan dilarikan ke RS oleh rombongan mobil satunya.

IMG 20220501 WA0018Sampai pukul 19.20 wita, ambulan RS Parama Sidhi baru mendapat laporan dan langsung meluncur ke TKP.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Sudarsana ketika dikonfirmasi membenarkan laka lantas di jalur curam desa Tigawasa, “Anggota lantas tadi di TKP informasi 1 korban meninggal warga Bogor Utara akibat terguling mobil tersebut kejurang di kebun milik warga yang disebabkan mobil tersebut mengalami rem blong dan tidak bisa dikendalikan sopir. Sudah kita tangani kasus OC ini,”jelas Kapolsek

Sumber: Faktapers.id

0 Komentar