Holywings Bogor Berubah Nama Jadi Elvis, tak Tahu Soal Promo Miras


Holywings Bogor yang terletak di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor kini berubah nama menjadi Elvis. Terkait kasus promo nama ‘Muhammad dan Maria’ di Holywings Jakarta dan sekitarnya, pengelola akui tak tahu menahu terkait hal tersebut.

Staff Incharge Officer Elvis, Surono, mengatakan promosi nama Muhammad dan Maria mendapatkan satu botol minumal beralkohol (minol) setiap Kamis, tidak ada di dalam Promosi Elvis. Hal itu disampaikannya ketika Satpol PP Kota Bogor melaksanakan inspeksi mendadak (sidak), untuk mengantisipasi kerawanan sosial di tengah masyarakat pada Jumat (24/6) malam.

“Itu bukan promosi kita. Kita udah nggak ada sangkut paut dengan Holywings,” tegasnya.

Terkait di mana saja promosi nama Muhammad dan Maria itu, Surono mengaku tidak paham berada di daerah mana saja. Sebab saat ini Elvis sudah berbeda manajemen, perusahaan, dan PT dengan pihak Holywings. “Saya kurang paham itu (di daerah mana) karena kita beda manajemen, perusahaan, dan beda PT. Jadi kita sudah tidak paham,” ucapnya.

Lebih lanjut, Surono menjelaskan, per 8 Mei 2022, Holywings Bogor telah berganti mananemen menjadi Elvis. Hal itu juga dikaitkan dengan izin keramaian yang diajukan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Jadi per 8 Mei kita sudah ganti manajemen. Dari yang sebelumnya Holywings, sekarang ke Elvis. Mulai dari 8 Mei sampai sekarang pun kita izin keramaian sudah Elvis, jadi tidak ada sangkut pautnya sama Holywings,” jelasnya.

Sumber: Republika

0 Komentar