Ibu Rumah Tangga Jadi Korban Pelecehan Seksual di Halte Biskita Transpakuan Bogor

Seorang ibu rumah tangga berinisial AN (32), diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria di Halte Biskita Transpakuan, Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor . Pelaku dengan sengaja mengeluarkan masturbasi untuk dilihat korban.

Menurut AN, peristiwa itu terjadi pada Rabu (15/6/2022) pukul 07.30 WIB pagi tadi. Awalnya, dia hendak menunggu kendaraan jemputan di Halte Biskita Transpakuan.

"Sebetulnya biasa nunggu jemputan enggak di situ, cuma dua hari ini saya diturunin di halte. Kondisinya ramai tapi orang-orang nunggunya enggak di dalam halte, tapi di sebelahnya," kata AN kepada MNC Portal, Rabu (15/6/2022).

Ketika sudah di halte, AN pun duduk menunggu jemputan. Tak lama, terlihat pria yang mengenakan helm merah berjalan menuju belakang halte.

"Saya dlihat bapak (pelaku) itu ke arah belakang halte. Saya kira mau buang air kecil saja kan, ternyata pas saya duduk dia lama (di belakang halte) terus kelihatan lagi melakukan itu masturbasi," ucapnya.

Dengan perasaan takut, AN memberanikan diri untuk merekam aksi itu menggunakan handphonenya dari kejauhan sebagai bukti. Selanjutnya, dia mencoba melapor kepada satpam kampus yang berada di sekitar lokasi tetapi tidak ditindaklanjuti.

Karena merasa laporannya itu tidak ditanggapi satpam, AN berencana melaporkan ke aplikasi Badra milik Pemerintah Kota Bogor. Kejadian itu juga sudah dilaporkan kepada suaminya beserta bukti rekaman video terkait aksi pria tersebut.

"Suami saya kebetulan di Kelurahan Kebon Kelapa, dia tahu Badra tadi saya kirimin video belum ada kabar lagi. Suami saya cuma mastiin satpamnya cuek, sampai naik jemputan masih di sana," pungkasnya.

Sumber: SindoNews

0 Komentar