Lagi Asyik Makan Bakso, Nenek dan Cucu di Bogor Diseruduk Mobil Merah


Sebuah mobil bernomor polisi B 1665 IP menabrak warung bakso di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (18/8). Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka, serta beberapa fasilitas milik warung bakso rusak.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Meski sempat berantakan, warung bakso itu sudah dapat melayani pembeli kembali beberapa jam setelah kejadian.

Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida Tjahjono membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, dua orang yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit oleh pengendara mobil merah tersebut.

"Korban itu nenek sama cucunya. Sudah dibawa ke RS Juliana sama yang nyetir mobilnya. Petugas kami tadi memberi bantuan awal. Karena sudah ada unit laka. Jadi langsung ditangani mereka," kata Hida.

Sementara salah satu pegawai warung bakso, yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi begitu cepat, terlebih mereka sedang sibuk melayani tamu yang datang.

"Saya juga enggak tahu persis kejadiannya. Tapi tadi ada korban yang langsung dibawa ke rumah sakit sama supir mobilnya. Saya tadi juga lagi sibuk melayani tamu. Tiba-tiba kejadiannya aja," kata dia.

Mobil penabrak warung pun terparkir di pelataran parkir pertokoan di sebelah lokasi kejadian tanpa supir. Terlihat pada sisi sebelah kanan depan mobil itu dipenuhi cipratan sambal bakso.

Sumber: Yahoo

0 Komentar