Polisi: Pria Jatuh dari Lantai 3 Mal di Bogor gegara Kecewa HP Hilang

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.



Polisi mengungkapkan alasan pria ABG berusia 16 tahun jatuh dari lantai 3 mal di Kota Bogor, Jawa Barat. Polisi mengatakan ABG tersebut kecewa karena ponselnya hilang saat itu.

"Hasil keterangan dari ibunya, karena kecewa HP-nya hilang. Anak tersebut sempat mengutarakan ingin lompat dari tempat yang tinggi," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhilah kepada wartawan, Sabtu (4/2/2023).

Polisi telah memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian. Hasilnya, tidak ada unsur pidana dalam kejadian itu.

"Hasil pengecekan dan keterangan saksi-saksi di lokasi, tidak ada indikasi tindak pidana," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, pria ABG berusia 16 tahun jatuh dari lantai 3 mal di Bogor setelah kehilangan handphone karena diduga dicopet di kawasan Alun-alun Kota Bogor. Polisi menyebut ABG tersebut diduga mencoba melakukan bunuh diri.

"Kalau berdasarkan laporan kan, dia lari, terus masuk ke mal, terus langsung lompat. Kalau dugaan sementara ya percobaan, percobaan bunuh diri," kata Kasi Humas Polres Bogor Ipda Asep Herdianto, Jumat (3/2).

Polresta Bogor Kota bersama Polsek Bogor Tengah diketahui melakukan penyelidikan lanjutan untuk mengetahui alasan korban melompat dari lantai 3 mal. Saat kejadian, polisi belum bisa memastikan apakah korban melompat karena kesal handphone-nya hilang di Alun-alun Kota Bogor.

Namun penyebab ABG itu jatuh kini telah diketahui. Penyebab diketahui setelah orang tua ABG itu diperiksa.

Sumber: detik.com

0 Komentar