Jokowi Bagikan 1.700 Paket Sembako ke Warga di Istana Bogor

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan 1.700 paket sembako kepada pengemudi ojek online (ojol) dan masyarakat di Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar). Pembagian dilakukan di depan Pintu 2 Istana Bogor.

Pantauan detikcom di sekitar lokasi, Kamis (13/4/2023) malam, Jokowi tampak mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam. Dia didampingi Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim.

Para pengemudi ojol mengantre menggunakan motor masing-masing. Setelah mendapat paket sembako, mereka langsung melanjutkan perjalanan.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim mengatakan kegiatan ini sudah rutin dilakukan. Hal tersebut merupakan bentuk perhatian Jokowi kepada masyarakat.

"Ini merupakan bagian dari tradisi tahunan beliau memberikan perhatian dalam bentuk bingkisan untuk masyarakat," kata Dedie.

"Kali ini ada 1.700 paket dan tadi diprioritaskan sebenarnya untuk ojol dan masyarakat umum. Tapi dibagi di dua titik, mudah-mudahan 1.700 kebagian semua," sambungnya.

Kepada Dedie, Jokowi mengatakan akan menyiapkan lagi ke depannya. Dia akan mencari waktu yang tepat untuk membagikan sembako kepada masyarakat.

"Tadi juga disinggung mungkin ke depan beliau akan siapkan lagi, tapi nanti lihat waktunya yang tepat kapan beliau akan kirimkan paket bantuan sembako lagi," tuturnya.


Sumber : detiknews

0 Komentar