JCI Cari Investor Bangun Jalan Khusus Tambang

BAGIKAN

Junior Chamber Internasional (JCI) chapter Kabupaten Bogor siap mencarikan investor untuk pembiayaan pembebasan maupun pembangunan ja...


Junior Chamber Internasional (JCI) chapter Kabupaten Bogor siap mencarikan investor untuk pembiayaan pembebasan maupun pembangunan jalan khusus tambang, di Rumpin-Gunung Sindur hingga Legok, Kabupaten Tangerang.

Sekjend JCI chapter Kabupaten Bogor, Upang mengatakan selaku organisasi pengusaha muda yang memiliki jaringan nasional hingga internasional (180 negara),  jajarannya siap mencarikan investor.

"Kami sudah mendengar bahwa Bupati Bogor Ade Yasin sedang mencari investor untuk membangun dan mengelola jalan khusus tambang, JCI Kabupaten Bogor siap membantu keinginan tersebut," kata Upang kepada wartawan, Kamis (17/1).

Dia menerangkan jika investor dari jaringan JCI cocok berinvestasi di proyek pembangunan jalur khusus tambang, maka ini yang kedua kalinya jaringan JCI berinvestasi di Bogor.

"Sebelumnya rekan kami dari JCI Chapter Jepang sudah berinvestasi di Kota Bogor di proyek 7 kampung tematik, mudah-mudahan kami bisa membantu mencari investor di proyek jalur khusus tambang ini," terangnya.

Ketua JCI Kabupaten Bogor Faizah Nahdi menambahkan sebagai warga Bumi Tegar Beriman, JCI siap ikut membangun kampung halaman baik itu di bidang insfrastruktur maupun pengembangan kemampuan sumber daya manusia.

"JCI  siap bersinergi dengan program kerja Pemkab Bogor untuk ikut membangun  Kabupaten Bogor, saya melihat potensi disini lebih besar peluangnya dibanding kota dan kabupaten di sekitarnya," tambah Faizah.

Terpisah, Bupati Bogor Ade Yasin sudah mengusulkan rencana menggaet investor untuk membangun dan mengelola jalan khusus tambang ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Alasan menggaet investor untuk membangun dan mengelola jalan khusus tambang ini karena biayanya yang mahal hingga mencapai ratusan miliar, hingga sulit dilakukan apabila menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tingkat I maupun tingkat II," tutur Ade Yasin.

Pengamat transportasi dan tata kota Yayat Supriyatna menambahkan selain jalan khusus tambang, solusi dari permasalahan truk tambang yang beberapa waktu lalu mencuat adalah dengan membangun jaringan kereta tambang.

"Rencana Pemprov Jawa Barat yang akan membangun kereta tambang ini bagus dan jadi alternatif distribusi material tambang dari Kabupaten Bogor ke Provinsi Banten maupun Provinsi DKI Jakarta, saya menghimbau pihak Pemprov Jawa Barat maupun Pemkab Bogor membicarakan hal tersebut ke pihak PT Kereta Api Logistik (KALOG)," tambah Yayat. 


Sumber: inilahkoran.com
#BogorChannel

KOMEN

Nama

Acara,90,Artikel,39,Berita,471,Bogor,2,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,83,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,155,Kriminal,36,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,miras,1,Peluang Usaha,17,Pemerintah,60,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: JCI Cari Investor Bangun Jalan Khusus Tambang
JCI Cari Investor Bangun Jalan Khusus Tambang
https://1.bp.blogspot.com/-vFikvQT7suM/XEFHNSrt2jI/AAAAAAAABnw/3Sa1N1bao9w1S9Ck5P-IdSca29QuqJELgCLcBGAs/s640/jci-cari-investor-bangun-jalan-khusus-tambang-19595045.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-vFikvQT7suM/XEFHNSrt2jI/AAAAAAAABnw/3Sa1N1bao9w1S9Ck5P-IdSca29QuqJELgCLcBGAs/s72-c/jci-cari-investor-bangun-jalan-khusus-tambang-19595045.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/01/jci-cari-investor-bangun-jalan-khusus.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/01/jci-cari-investor-bangun-jalan-khusus.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin