Warga Menolak Gate Parking Gor Pajajaran

BAGIKAN

Masalah keamanan adalah salah satu alasan selain, peningkatan potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada sektor parkir terutama memberlak...

Masalah keamanan adalah salah satu alasan selain, peningkatan potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada sektor parkir terutama memberlakukan gate parking di tahun ini oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor. Dikarenakan sudah tidak sekali dua kali terjadinya kehilangan kendaraan roda dua. Bahkan pembobolan pun tak bisa dihindari di Kantor DPD KNPI Kota Bogor yang masih di area yang sama dengan Gor Pajajaran.

"Pemasangan itu juga kan tuntutan dari DPRD untuk menggali potensi PAD, lalu permintaan Kadispora untuk pengaturan dan peningkatan keamanan,"ujar Kabid Sarana dan Prasarana pada Dishub Kota Bogor Dody Wahyudin kepada salah satu media online, Selasa (8/1/2019).

Selaku Kabid Sarana dan Prasarana sudah sewajarnya menerima cukup baik bagaimana aspirasi terutama dari warga sekitar Gor Pajajaran yang akan menggunakan fasilitas tersebut. Saran, masukan, serta keinginan warga dalam audiensi juga telah ditampung dan akan menjadi catatan agar pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan lancar. karena ingin ada kesamaan persepsi sebelum program itu direalisasikan.

"Kita ingin keinginan warga itu terakomodir, program Pemkot juga berjalan. Intinya kita menyamakan persepsi dulu," ujarnya.

Dody juga meyakinkan tidak akan adanya petugas baru, melainkan akan tetap mempekerjakan petugas yang lama dengan mendapatkan gaji yang telah disediakan.

"Kalau pun ada pegawainya adalah mereka yang saat ini masih bekerja disitu, tidak melibatkan orang baru tetap petugas lama, kita juga akan memikirkan gaji mereka," jelasnya.

Disamping itu, Usman selaku Ketua Paguyuban Tanah Sareal menjelaskan bagaimana warga tetap merasa keberatan dan menolak program tersebut apapun alasannya. Bahkan warga di lingkungan lain pun ikut mendukung penolakan tersebut.

"Kalau memang Dishub kurang setoran tinggal bilang saja, Gor itu bukan Taman Heulang bukan Sempur yang setiap hari dikunjungi masyarakat Kota Bogor," tegasnya.

Ada empat alasan penolakan yang disampaikan Usman mewakili warga yang lain. Pertama, akan berkurangnya penghasilan dari parkir. Kedua, Gor Pajajaran merupakan aset lalu lalang warga RW 01 dan masyarakat Tanah Sareal, bahkan umumnya warga Kota Bogor. Ketiga, Berkurangnya penghasilan pedagang yang tidak hanya dari warga RW 01.

Lalu di poin keempat Usman menambahkan, yaitu bertambahnya pengangguran di wilayah RW 01 khususnya warga sekitar yang mencari nafkah di area Gor Pajajaran. "Saya atas nama warga Tanah Sareal khususnya RW 01 mengharapkan tidak dilanjutkan lagi, sudah selesai," kata Usman

Foto : Radar Bogor

KOMEN

Nama

Acara,45,Artikel,38,Berita,366,Budaya,6,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,70,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,130,Kriminal,14,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Warga Menolak Gate Parking Gor Pajajaran
Warga Menolak Gate Parking Gor Pajajaran
https://3.bp.blogspot.com/-463Rx-DhroM/XDVxfmxKo9I/AAAAAAAAACw/crZjuWH5Vcc_r2DSJlfpEPI4KeFu3sBRwCLcBGAs/s400/Gate-Parkir-640x357.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-463Rx-DhroM/XDVxfmxKo9I/AAAAAAAAACw/crZjuWH5Vcc_r2DSJlfpEPI4KeFu3sBRwCLcBGAs/s72-c/Gate-Parkir-640x357.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/01/warga-menolak-gate-parking-gor-pajajaran.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/01/warga-menolak-gate-parking-gor-pajajaran.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin