Disekap Empat Hari, Gadis ini Diperkosa Paman Sendiri

BAGIKAN


Sumber Foto: Radar Bogor

Tindak kriminal pelecehan seksual yang marak terjadi menjadi salah satu kasus yang sangat memprihatinkan. Terutama pelaku yang merupakan masih memiliki hubungan saudara dengan si korban. Beberapa minggu lalu sempat heboh berita ibu tiri yang membunuh anak angkatnya, dimana sebelumnya sempat dilecehkan terlebih dahulu oleh saudara angkatnya.

Sekarang berita yang sama terjadi di Cianjur, dimana korban dilecehkan setelah dibawa kabur dan disekap oleh pamannya sendiri.

Entah apa yang ada dipikiran sang paman berinisal JR (54) ini. Ia tega memperkosa keponakannya sendiri, AL (17). Parahnya, perilaku bejat JR selain menyekap juga menggilir AL bersama teman - temannya selama empat hari berturut - turut.

Kejadian tersebut dilakukan di Gang Harapan II RT 002 RW 013 Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur di kediaman tersangka. Sebelumnya korban dijemput dari kediaman neneknya di daerah Kecamatan Cibinong pada pukul 04.00 WIB pagi.

Pelaku sempat membekap korban dengan kain warna hitam sehingga korban tidak sadarkan diri. Di saat korban tersadar, mendapati dirinya sudah tidak berbusana, lalu korban diperkosa oleh JR dan dilanjutkan oleh AH (44) serta ED yang dilakukan selama empat hari.

Selama empat hari tersebut, korban yang disekap untuk melayani nafsu bejat dari ketiga pria paruh baya tersebut. Bahkan, AL diancam akan dibunuh dengan menggunakan pisau oleh JR jika ia berteriak atau memberitahu orang lain.

Bahkan ED membayar uang sebesar Rp200 ribu kepada AL, namun uang tersebut diambil oleh JR dengan dalih untuk pergi ke Jakarta.

“Jadi pada saat kejadian persetubuhan di bawah umur yang terjadi di Gang Harapan II Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur pada tanggal 2 Oktober 2019, korban dibawa oleh tersangka dari rumah neneknya menuju rumah tersangka. Selama empat hari, korban diperkosa yang juga dilakukan oleh teman pelaku yakni AH dan ED,” jelas Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulyana.

Kemudian, setelah empat hari korban yang dijanjikan akan dipekerjakan di Jakarta. Namun selama satu hari di Jakarta, korban tidak diterima bekerja karena terlihat linglung. Dan si korban pun kembali dibawa ke Cianjur dan pelaku kembali melakukan persetubuhan namun korban menolak.

“Korban sempat melawan dan menolak, sampai melarikan diri serta saat korban sedang berlari sempat ada petugas kepolisian sedang berpatroli dan memberhentikan mobil petugas lalu diamankan,” ungkapnya.

Dari hasil barang bukti, pada ponsel tersangka didapati beberapa video porno yang diperankan oleh anak di bawah umur. Saat ini, pihak Polres Cianjur akan mendalami barang bukti yang ada tersebut.

“Untuk barang bukti dan kemungkinan ada korban lainnya akan kami telusuri lebih lanjut mengenai hal tersebut,” jelasnya.

Polres Cianjur yang berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yaitu dua unit sepeda motor, tiga unit ponsel, satu kunci kontak sepeda motor dan satu lembar surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Atas perbuatannya tersebut, maka tersangka akan dijerat Pasal 81 Ayat 1 UU Republik Indonesia Nomor 17 tahun 2016 tentang penerapan peraturan pemerintah pengganti UU nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU Republik Indonesia nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan perempuan dan pasal 332 KUHP dengan ancaman hukuman minimal lima tahun serta maksimal 15 tahun serta denda paling tinggi Rp5 Milyar.

“Saat ini korban sedang menjalani konseling untuk memulihkan kondisi psikisnya, sehingga ia bisa benar - benar sembuh dari rasa traumanya yang dialami untuk bisa ditangani,” tutupnya.

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,61,Berita,1150,Budaya,19,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,160,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,265,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,46,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Disekap Empat Hari, Gadis ini Diperkosa Paman Sendiri
Disekap Empat Hari, Gadis ini Diperkosa Paman Sendiri
Entah apa yang ada dipikiran sang paman berinisal JR (54) ini. Ia tega memperkosa keponakannya sendiri, AL (17).
https://1.bp.blogspot.com/-fZp3r-qH7yk/XZwggWReFJI/AAAAAAAAA7Q/hjYWIgel0mQXoafQK3eOytcB8Carq50dQCLcBGAsYHQ/s640/radar2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-fZp3r-qH7yk/XZwggWReFJI/AAAAAAAAA7Q/hjYWIgel0mQXoafQK3eOytcB8Carq50dQCLcBGAsYHQ/s72-c/radar2.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/10/disekap-empat-hari-gadis-ini-diperkosa.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/10/disekap-empat-hari-gadis-ini-diperkosa.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin